Memilih Merk Madu Anak Aman dan Terbaik untuk Si Kecil

Sudah sejak lama madu menjadi bagian hidup banyak orang yang percaya akan khasiatnya. Madu dikenal sebagai cairan yang dihasilkan lebah berbentuk cairan kental dan memiliki rasa manis. Dari berbagai kalangan dapat menikmati madu, balita hingga dewasa merasakan manfaat yang ada pada kandungan madu. Madu anak mempunyai khasiat yang baik bagi pertumbuhan dan perkembangan tubuh si kecil. Madu anak merupakan suplemen penunjang tubuh agar optimal, dan meningkatkan daya tahan tubuh secara maksimal sehingga anak tidak mudah sakit. Tahukah bunda? Madu anak dikenal sebagai salah satu suplemen nutrisi tambahan bagi tubuh yang sudah dipercaya sejak ratusan tahun yang lalu.



 Zat yang paling baik yang ada pada kandungan madu adalah fruktosa atau biasa disebut gula buah. Gula buah yang dikumpulkan oleh lebah dari nectar yang biasa kita lihat seperti cairan yang berada di bunga-bunga dan biji-biji bakal buah. Selain itu pollen atau pada umumnya dikenal dengan butir-butir kecil Nampak seperti sagu (putting sari) yang ada pada bunga. Ini nantinya akan menyerbuki bunga jantan yang akan menghasilkan buah, sebagai upahnya lebah mendapatkan madu. Seperti saling menguntungkan satu sama lain atau simbiosis mutualisme. 

 Mungkin kaum ibu sedikit mencemaskan tentang penelitian modern baru-baru ini yang menjelaskan bahwa madu asli yang diperas langsung dari sarang tawon memiliki kuman yang dibawa oleh kaki-kaki tawon sehingga akan membawa kuman yang dikenal dengan nama clostridium botulinum. Yaitu spora yang dapat tumbuh di dalam tubuh bayi baru lahir kemudian menyebabkan botulism. Di antara penyebabnya adalah panas tinggi, kejang hingga dapat menyebabkan kematian. Sehingga madu anak yang baik untuk bayi dan balita adalah purified with no additive atau sudah dibersihkan dan dimurnikan.

 Dengan begitu madu anak tersebut boleh diberikan pada bayi dan balita. Karena bayi yang baru lahir memiliki system organ tubuh yang belum sempurna, sehingga berbahaya jika terdapat kuman atau spora yang tumbuh di dalam tubuh anak pada masa perkembangan mereka. Memberikan madu pada bayi dan balita memang memerlukan perhatian lebih, terlebih jika madu tersebut merupakan madu anak palsu. Ibu bijak akan lebih teliti dalam memberikan yang terbaik untuk anaknya. Madu juga merupakan sebuah persiapan untuk lahirnya anak-anak lebah, di mana diketahui bahwa pertumbuhan lebah begitu cepat seperti pertumbuhan manusia yang cocok dengan filsafat madu ini. 

 Manusia lahir belum memiliki organ yang sempurna, semua mengalami masa pertumbuhan. Ginjal manusia baru matang pada tahun pertama pada saat ia lahir, liver pada tahun kedua, dan otak manusia yang paling lama yaitu pada tahun keenam. Sehingga pada saat tersebut, proses untuk membangun organisme yang sedang mengalami pertumbuhan sangat bagus dilakukan. Seperti memberikan zat-zat baik yang mampu memicu pertumbuhan yang optimal dan secara alamiah. Sangat jauh jika dibandingkan dengan bahan-bahan atau zat kimia (obat-obatan) yang memacu napsu makan maupun berat badan. Karena zat-zat kimia memiliki efek samping dan dampak yang buruk untuk jangka panjang. Apa Merk Madu Anak Terbaik Saat Ini?

 Madu anak merupakan alternative yang baik untuk perkembangan dan pertumbuhan anak. Karena madu dikenal dan dipercaya sebagai jenis pemanis yang sangat murni. Yang mana mampu diterima dan sangat cocok untuk tubuh bayi maupun anak-anak hingga orang dewasa. Karena madu sudah dipercaya khasiatnya sejak ratusan tahun sebelumnya. Kandungan zat gula yang mudah diserap oleh tubuh yang nantinya akan menjadi penunjang daya tahan tubuh anak. Kandungan mineral serta protein yang ada juga mampu menjadi penunjang tubuh si kecil. Belum lagi memiliki kandungan vitamin C yang tinggi. 

Kemudian madu anak memiliki daya yang efektif menjadi antiseptic. Bukan hanya itu saja, madu juga mengandung semua mineral dan vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh. Sehingga memberikan madu anak merupakan solusi yang tepat untuk si kecil. Perkembangan otak anak pada tahun keenam yang sudah disebutkan di atas, setidaknya dilengkapi dengan memberikan madu secara rutin selama masa perkembangan tersebut. Inilah kenapa madu mampu membuat anak cerdas. Karena kandungan nutrisi dan gizi pada madu memang kaya akan manfaat. Itulah kenapa madu anak sangat baik untuk pertumbuhan dan perkembangan anak.  

Karena memang setiap anak memiliki kepekaan masing-masing terhadap hal baru, termasuk pada madu. Bila terjadi ketidakcocokan saat diberikan madu alangkah baiknya untuk menghentikan sejenak. Banyak sekali madu anak yang berkembang cepat, serta penjualannya pun semakin meluas hingga pelosok negeri. Jika anda mengalami kebingungan dalam memilih produk madu anak yang bagus, madu anak vitabumin adalah solusi yang tepat untuk anda. Madu anak vitabumin merupakan salah satu produk terbaik dari PT. Aksamala Adi Andana. Madu anak vitabumin juga sangat baik untuk perkembangan dan pertumbuhan anak.

Comments

Popular posts from this blog

Cara menjaga Ginjal supaya Tetap Sehat